Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Alice Norin yang Suka Tampil Seksi Hingga Terlihat Modis Pakai Busana Modest

Fimela.com, Jakarta Alice Norin model sekaligus aktris blasteran Norwegia-Manado-Sunda selalu tampil cantik disegala kesempatan. Tanpa memoleskan makeup Alice Norin pun tampil alami dan tetap terlihat menarik.

Mantan istri DJ Riri ini mengawali karirnya dengan membintangi sejumlah judul sinetron sejak tahun 2005, setelah menikah lagi dan memiliki buah hati wajah Alice sudah jarang muncul dilayar televisi. Ia kini lebih fokus mengurus keluarga kecilnya dan bisnisnya.

Perempuan 31 tahun ini sudah cukup lama menjalani usaha dibidang fashion, label lokal yang cukup menarik perhatian para pecinta fashion dengan desain yang kekinian.

Karena Alice Norin sudah menekuni bisnis tersebut penampilannya pun semakin terlihat stylish dan gayanya selalu terlihat on-point dengan mix and match yang tidak berlebihan.

Transformasi Alice Norin dulu dan kini dalam berpenampilan memang terlihat berbeda. Seperti apa perubahan tampilan ibu satu anak ini? Simak di bawah ini yuk.

Dulu, Alice Norin Tampil Seksi Namun Tetap Terlihat Minimalis

Sejak umur 13 tahun Alice Norin sudah menjadi model, sehingga tidak heran kalau kulit putih dan body goalsnya terlihat cocok memakai busana apapun.

Tampil minimalis diaplikasikan Alice pada outfit sehari-harinya, namun gayanya tetap terlihat seksi dengan memakai pakaian yang terbuka. 

Kini, Alice Norin Memilih Tampil Santun Memakai Modest Wear

Kini Alice Norin sebagai mama muda yang tetap menjaga penampilannya. Meski dirinya sudah jarang memakai pakaian yang terlihat seksi dan vulgar namun Alice tampil cantik dan menawan.

Gaya santun Alice Norin terlihat modis dengan sentuhan modest wear yang membuat style-nya tetap super maksimal. Dari mengenakan luaran hingga baju lengan panjang dan celana longgar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading