Sukses

Fashion

Gaya Hijab Sporty Modern dari Sivia Azizah Hingga Ayudia Bing Slamet

Fimela.com, Jakarta Tren hijab yang semakin terus berkembang sampai sekarang banyak yang memilih untuk memakai busana modest. Tapi ingat jangan pakai hijab hanya karena lagi tren dan ingin tampil keren saja.

Berbicara hijab memang tidak ada habisnya, selalu saja ada perubahan gaya yang kekinian sehingga semakin diminati. Dari tampil feminin, casual-chic, edgy hingga gaya edgy bisa diaplikasikan saat mengenakan hijab.

Banyak inspirasi hijab yang bisa disontek untuk tampil tidak monoton dan semakin menarik. Mix and match dengan tepat sesuai style yang diinginkan.

Gaya sporty yang modern jadi pilihan hijabers masa kini, salah satu selebriti yang gemar mengaplikasikan style tersebut ialah Sivia Azizah.

Sejak memutuskan berhijab, Sivia Azizah termasuk konsisten pada penampilannya namun gaya hijabnya tidak membosankan, malah bisa jadi inspirasi. Simak yuk di bawah ini.

Sivia Azizah

Bagi Sivia Azizah sangat mudah memadupadankan hijab sporty modern yang sesuai dengan karakternya. Tidak terkesan feminin menjadi pilihan hijab Sivia.

Mix and match sneaekers yang ikonik bersama sweater hitam, gayanya semakin on-point dengan celana stripes yang bikin look sporty-nya ini makin maksimal.

Ayudia Bing Slamet

pergi jalan-jalan pake tas baru~ @merche.id | #tapfordetails

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Berbeda dari Ayudia Bing Slamet yang gaya hijabnya terkesan super simple, namun ibu satu anak ini kerap mengaplikasikan tampil hijab sporty yang terkesan modern.

Ayudia memakai atasan putih dan luaran hitam yang oversize. Celana jeans serta sepatu sneakers putih bikin gaya Ayudia terlihat casual-sporty yang tetap menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading