Sukses

Fashion

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Gaya Ibu dan Anak yang Super Hits, Siapa Paling Favorite?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para selebriti sangat menarik untuk diperbincangkan, tak terkecuali artis cantik yang sama-sama memiliki body goals dan tentunya sudah mempunyai buah hati, siapa lagi kalau bukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Personil Girl Squad ini paling hits, dari gaya hidup mereka yang terlihat mewah hingga fashion yang membuat penampilan keduanya terlihat stunning. Nia dan Jessica terlihat kompak sehingga mereka berdua pun menjadi host membawakan acara reality show disalah satu televisi swasta.

Kesibukan sebagai seorang public figur tak membuat keduanya lupa akan tanggung jawabnya sebagai ibu. Nia dan Jessica tetap memprioritaskan anak mereka.

Menghabiskan waktu bersama si kecil jadi momen penting sehingga menarik juga untuk melihat penampilan ibu dan anak. Nia dan Jedar sering memakai outfit yang menarik.

Gaya dua ibu ini super hits bersama buah hati mereka, pemilihan busana hingga mix and match yang maksimal, begini style Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Nia Ramadhani

Sunny LA ☀️ 🌞

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

👯‍♀️👯‍♂️

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Paling seru melihat Nia Ramadhani jalan-jalan bersama si kecil, karena gaya dari ketiga anak Nia Ramadhani Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie terlihat menggemaskan.

Gaya busana ibu dan anak ini keren banget deh, apalagi kalau melihat Mikhayla yang sudah mengerti style. Bergaya kasual Nia mengenakan kaos atau t-shirt yang dimix dengan rok denim dan celana coklat. Sneakers putih bikin gayanya makin hits.

Sedangkan Mikhayla dan Mainaka mengikuti style ibunya, bergaya kasual mereka memakai kaos, rok, celana dan sepatu sneakers yang terlihat fun.

Jessica Iskandar

🦕

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Tak beda jauh dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar selalu terlihat serasi memakai pakaian bersama si El Barack. Tampilan busana ibu dan anak ini sukses mencuri perhatian.

Saat bersama si kecil, Jessica Iskandar menyeimbangkan El dengan gaya kasual. Seperti memakai kaos putih dan outwear, begitu juga dengan El Barack yang memakai atasan lengan panjang garis-garis.

Dan potret terbaru yang diunggah Jedar, foto bertiga dengan Richard Kyle. Gaya busana mereka sangat cocok dengan tempatnya, Jedar mengenakan crp top warna biru dan hot pants, El Barack pun bajunya senada dengan mamanya. Ikut bahagia ya melihat mereka bertiga, setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading