Sukses

Fashion

Street Style: Gaya Athleisure Style ala Sivia Azizah yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Tampil mengenakan hijab sekarang ini sangat banyak pilihannya sehingga tidak tampil monoton malah semakin terlihat stylish, asalkan tepat memadupadankannya. Inilah yang membuat memakai hijab jadi pilihan utama.

Meski berpenampilan tertutup bukan berarti pengguna hijab nggak bisa tampil kekinian. Seperti gaya andalan yang semakin banyak digemari yaitu hijab athleisure style atau sporty. Dengan mix and match item fashion seperti sneakers dan bomber jacket.

Namun yang tidak kalah menariknya memadupadankan tampilan tersebut dengan baseball tees atau track pants. Buat yang gemar dengan style ini penting banget untuk meniru gaya Sivia Azizah.

Mantan personil BLINK ini mengaplikasikan daily wear yang super keren. Dengan tampil athleisure style Sivia terlihat stylish.

Street style hijab Sivia Azizah tampil super hits, perempuan yang mengambil pendidikan dibidang fashion ini semakin terlihat keren dengan gaya andalannya tersebut.

 

Sivia Azizah Tampil Bold

Sangat mudah bagi Sivia Azizah memadupadankan outfitnya bergaya sporty yang modern. Tampil bold dengan gaya yang tidak berlebihan penampilan Sivia tetap on-point.

Memakai sweater hitam yang dipadukan bersama jogger pants merah maroon gaya hijab Sivia Azizah super keren dan maksimal. Setuju kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading