Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Gaya Dera Idol dari Terlihat Girly Hingga Bergaya Boyish

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah nama Dera Idol atau Dera Siagian yang menjadi salah satu finalis Indonesian Idol pada musim ke tujuh tepat ditahun 2012. Nama Dera semakin dikenal lewat ajang pencarian bakat tersebut.

Dera yang memiliki suara serak yang menjadi ciri khasnya saat itu, namun ia tidak memenangkan kompetisi. Dari sinilah Dera mengalami perubahan yang terlihat berbeda. Penampilannya saat menjadi peserta Idol terlihat girly dengan rambut panjangnya.

Tak hanya menyanyi Dera pun bisa memainkan gitar sehingga ini juga menjadi ciri khas dari penampilannya di atas panggung. Gaya busananya saat perfom pun terkadang terlihat feminin.

Namun beberapa kali tampilan mix and matchnya terlihat tomboy atau boyish. Nama Dera sempat menanjak tapi kini wajahnya sudah jarang terlihat dilayar televisi.

Perubahan demi perubahan terjadi dalam diri Dera yang membuat orang jadi pangling melihatnya. Dari terlihat girly hingga tomboy atau boyish jadi gaya andalannya.

 

Dulu, Dera Idol Tampil Sweet dengan Rambut Panjangnya

Setiap peserta ajang pencarian bakat selalu terlihat berbeda saat sebelum menjadi artis dan sesudah terkenal. Penampilan mereka pasti jauh berbeda.

Seperti Dela Idol memiliki transformasi yang bikin pangling. Dulu, Dera Idol terlihat sweet dengan rambut panjangnya dan poni yang miring ke samping.

Kini, Dera Idol Bergaya Boyish dengan Tampilan Maskulin

kamu adalah..

A post shared by Derasiagian🕸🕷 (@derasiagian) on

tebak aku foto sama siapa?

A post shared by Derasiagian🕸🕷 (@derasiagian) on

candid

A post shared by Derasiagian🕸🕷 (@derasiagian) on

Kini Dera Idol terlihat berbeda gayanya semakin terlihat boyish dan malah terkesan maskulin. Perubahan inilah yang bikin pangling dan menjadi sorotan netizen.

Memakai kemeja, jaket dan celana yang berpotongan pria serta rambut pendek yang membuat penampilannya terlihat boyish. Gimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading