Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Gaya Hailey Baldwin yang Makin Menawan

Fimela.com, Jakarta Sejak mengumumkan pertunangannya beberapa bulan yang lalu dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin semakin jadi sorotan para netizen, baik haters maupun fansnya.

Bukan karena menjadi tunangan Justin, nama Hailey menanjak tetapi memang sejak dari kecil dirinya sudah menjadi bahan perbincangan hangat karena sang ayah Stephen Baldwin merupakan aktor kawakan. Kemudian, Hailey tumbuh menjadi remaja yang sering muncul dilayar televisi.

Ia pun akhirnya menekuni dunia modeling dan kini wajahnya yang khas sering terlihat dipanggung mode bergengsi, membawakan pakaian desainer dan brand ternama.

Perubahan terjadi pada tampilan Hailey, perempuan 21 tahun ini semakin terlihat dewasa dengan style yang terlihat fashionable.

Tampilan dulu dan kini Hailey Baldwin terlihat berbeda dari tampil polos hingga semakin menawan. Seperti apa transformasinya? Simak di bawah ini.

Dulu, Gaya Hailey Baldwin Terlihat Minimalis

Hailey Baldwin sejak kecil sudah terbiasa tampil di depan umum bersama ayahnya. Penampilannya pun waktu remaja hingga beranjak dewasa terkesan minimalis.

Namun tetap penampilannya menarik perhatian, dengan mengenakan dress ruffle dan luaran, kemudian dirinya tampil tidak berlebihan memakai atasan seperti blouse warna putih.

Kini, Hailey Baldwin Semakin Stylish dan Fashionable

@off____white @britishvogue

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

loving these @boloneyewear sunglasses for spring #BL6065

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

@elleusa in @versace_official 🎀

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Menyandang sebagai tunangan Justin Bieber gaya busana Hailey Baldwin pun kerap dijadikan perbincangan hangat. Tampil on-point dengan gaya yang stunning.

Kini, Hailey Baldwin tampil percaya diri dengan gayanya yang terlihat stylish dan fashionable, penampilannya yang menawan terlihat sangat cocok dengan Justin Bieber, setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading