Sukses

Fashion

Perancang Busana Inggi Kendran Berkolaborasi Apik di Graduation Day Rudy Hadisuwarno

Fimela.com, Jakarta Setiap perancang memiliki karakteristiknya masing-masing, dari desain baju hingga pattern warna yang ditampilkannya. Sebut saja Inggi Kendran seorang desainer muda asal Bali yang koleksinya yang sukses mengukir prestasi hingga ajang kontes busana kelas dunia.

Kolaborasi apik dari para perancang maupun brand di Graduation Day Rudy Hadisuwarno School beberapa hari lalu sukses menarik perhatian. Tidak hanya Inggi Kendran saja, Yudhistira, Shafira dan lainnya ikut berkolaborasi menampilkan karya-karyanya yang diaplikasikan oleh para peserta didik.

Acara ini menjadi sebuah platform penyaluran bakat dan talenta para peserta didik yang terus berkembang dan berantusiasme tinggi.

Sekaligus memberikan kesempatan mentoring dengan para praktisi ternama dan membuka jalur profesionalisme di dunia kecantikan yang sesungguhnya.

"Banyak stylist muda berbakat di Indonesia yang mampu bersaing tidak hanya dalam skala nasional namun juga skala internasional", kata Rudy Hadisuwarno, CEO dari Press Release yang diterima Bintang.com.

 

Tema Beauty in Diversity

Acara graduation ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi para peserta didik Rudy Hadisuwarno School untuk tampil dimuka publik membawakan kreasi mereka.

Setiap tahun, acara tersebut mengedepankan inovasi melalui tema yang berbeda-beda. Graduation Day Rudy Hadisuwarno School 2018 mengangkat tema Beauty in Diversity, untuk mendorong generasi muda berani berpikir berbeda, namun tetap menjunjung nilai-nilai budaya serta kearifan lokal masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading