Sukses

Fashion

Begini Gaya Sederhana Dita Soedarjo Tunangan Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Dita Soedarjo yang belum lama ini telah resmi menjadi tunangan Denny Sumargo, namanya selalu jadi perbincangan hangat, terutama soal kedekatan dan konsep pernikahan mereka.

Nama Dita sendiri semakin dikenal netizen karena merupakan puteri dari salah satu konglomerat Tanah Air yang memiliki banyak bisnis. Begitu juga dengan Dita Soedarjo yang menjalani berbagai macam bisnis salah satunya sebut saja dibidang fashion.

Namun, kesuksesan dirinya menjadi seorang entreprenuer jauh berbeda karena gaya hidupnya yang terlihat sederhana. Gaya busananya pun tidak terlihat berlebihan.

Tampil sederhana tetap bikin Dita Soedarjo terlihat menarik dan malah seksi dengan outfit yang menunjukkan body goalsnya. Dita sendiri berhasil membuat badannya terlihat langsing.

Sehingga ia cocok memakai pakaian model apa saja, seperti apa tampilan Dita Soedarjo yang terlihat sederhana tapi maksimal? Intip yuk di bawah ini ulasannya.

Dita Soedarjo Tampil Feminin

Berambut panjang, tubuh langsing dan kulit putih penampilan Dita Soedarjo sehari-hari terlihat feminin. Seperti memakai outfit model off-shoulders.

Tampil sederhana dengan memamerkan bahu mulusnya, gaya Dita mengenakan off-shoulders pink dan putih terlihat simple dan tidak berlebihan. 

Dita Soedarjo Tampil Boyish

Kesan feminin melekat dalam fashion Dita Soedarjo, sering memakai atasan off-shoulder, dress hingga rok pendek jadi gaya andalan calon istri Denny Sumargo.

Mix and match satu ini terkesan boyish, Dita memakai kemeja denim sebagai luarannya yang dipadukan bersama leather pantas atau celana kulit. Pose di atas motor dengan sunglasses Dita Soedarjo tampil cool.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading