Sukses

Fashion

Peggy Hartanto, Rinaldy Yunardi hingga Tex Saverio Desainer Indonesia yang Karyanya Dipakai Artis Top Dunia

Fimela.com, Jakarta Dalam hal kretifitas anak Indonesia terbilang cukup diperhitungkan karena karya-karyanya dapat mengukir prestasi yang membanggakan. Misalnya saja dibidang fashion, tidak sedikit desainer yang karyanya sampai ke kancah internasional.

Beberapa desainer Tanah Air jadi langganan para artis top dunia memakai rancangan mereka. Sebut saja, Rinaldy Yunardi, Tex Savario, Nancy Go, Peggy Hartanto, Yosep Sinudarsono, Didit Hediprasetyo, Sabbatha Rahzuadi dan lainnya.

Nama mereka mungkin masing asing terdengar ditelinga masyarakat Indonesia, tapi tidak untuk diluar negeri yang karya-karya mereka sudah dikenal baik.

Desainer yang disebutkan di atas tidak hanya merancang pakaian saja tetapi berbagai macam headpiece atau aksesoris dan tas. Semuanya pun dimulai dari bawah hingga mencapai proses yang membanggakan.

Peggy Hartanto

Perancang busana satu ini rancangannya identik dengan daily wear hingga busananya bisa dipakai untuk acara red carpet. Banyak artis dunia yang mengenakan baju Peggy Hartanto. 

Dari Gigi Hadid supermodel dunia, penyanyi top Demi Lovato pernah mengenakan karya desainer asal Surabaya ini, kemudian Bella Thorne, Odette Annable dan masih banyak lagi lainnya.

Rinaldy Yunardi

Karya Rinaldy Yunardi semakin dilirik artis top dunia, karena karyanya dibidang aksesoris menjadi nilai yang tinggi. Sehingga tidak heran kalau desainnya digemari dan sukses hingga go-internasional.

Sudah banyak deretan artis papan atas dunia yang mengenakan karya Rinaldy Yunardi, diva pop dunia pun sudah mengenakan rancangan Rinaldy sebut saja Madonna, Beyonce, Ariana Grande, dan masih banyak lagi lainnya.

Tex Saverio

Desainer muda yang patut dibanggakan karena karya-karya yang sukses ialah Tex Saverio. Popularitasnya semakin menanjak sejak rancangannya dipakai Lady Gaga beberapa tahun yang lalu.

Bahkan Kim Kardashian pun pernah mengenakan baju Tex Saverio hingga artis top Asia lainnya. Desain Tex Saverio dikenal dengan gaun atau dress yang dramatis, begitu juga model busana lainnya.

Gimana, banggakan nama Indonesia semakin dikenal karena karya-karya mereka? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading