Sukses

Fashion

Kendall Jenner vs Hailey Baldwin Style Siapa yang Paling Favorit?

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang supermodel, Kendall Jenner dan Hailey Baldwin penampilan menjadi nomor satu, sehingga style mereka harus terlihat on-point saat keluar rumah.

Tentu saja hal ini bukanlah yang baru bagi seorangpublic figur terkenal seperti mereka. Apalagi latar belakang Kendall Jenner yang berada di keluarga mewah, sedangkan Hailey Baldwin tunangan Justin Bieber yang selalu menjadi sorotan netizen dan media.

Jadi tidak heran kalau gaya mereka nggak tanggung-tanggung tampil maksimal. Seperti dari pemilihan baju, celana, tas, sepatu hingga aksesoris lainnya yang menunjang penampilan mereka.

Berbagai macam merek hingga rancangan desainer melekat pada tubuh supermodel ini. Tampil di acara formal hingga daily wear Kendall dan Hailey sama-sama keren.

Kedua model terkenal ini punya selera fashion yang berbeda-beda, siapa paling favorit antara Kendall Jenner dan Hailey Baldwin? Simak potretnya di bawah ini. 

Kendall Jenner

🕶

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

💋

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Masuk dalam daftar majalah Forbes sebagai selebriti yang kaya raya, Kendall Jenner sepertinya terus menunjukkan prestasinya. Sehingga wajahnya sering wara wiri di panggung mode kenamaan.

Kendall Jenner pun menyadari dirinya sebagai seorang public figur, gayanya pun dari pagi sampai malam selalu terlihat stunning. Dari tampil feminin pakai dress sampai bergaya boyish mengenakan setelan blazer.

Hailey Baldwin

@Roberto_cavalli

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

quick trip to camp 😼

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Gaya hidup mewah tidak berbeda jauh dari Kendall Jenner, ya Hailey Baldwin juga sering mengaplikasikan branded item untuk membuat penampilannya terlihat berkelas.

Hailey Baldwin calon istri Justin Bieber memiliki body goals yang keren. Pakai dress atau pakaian casual-pun gayanya terlihat effortlessly chic. Jadi dari kedua model cantik di atas siapa yang paling favorit?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading