Sukses

Fashion

Street Style: Gaya Couple Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang Super Kompak

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder dan Edward Akbar resmi menjadi pasangan suami istri pada hari Minggu (26/8/2018) di Jakarta, keduanya pun terlihat bahagia. Prosesi akad nikah berjalan lancar, kini Kimberly sudah menjadi istri Edward.

Saat hari bahagianya tersebut Kimberly terlihat cantik dengan mengenakan gaun putih yang terlihat simple dan sekilas mirip seperti baju pernikahan Kate Middleton. Gaun pernikahannya tersebut semakin cantik dengan detail dan aksen ikat pinggang berwarna biru.

Polesan makeup yang diaplikasikan Kimberly pun terlihat tipis sehingga membuatnya tampil natural. Dengan warna pink tetap Kimberly terlihat flawless.

Sebelum resmi menjadi suami istri, Kimberly dan Edward sering melakukan sesi foto dengan gaya yang senada. Sehingga keduanya terlihat kompak.

Street style Kimberly Ryder dan Edward Akbar terlihat couple dan gaya casual-chicnya terlihat serasi. Seperti apa potret keduanya memakai baju yang sama? Simak di bawah ini.

Denim on Denim - Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Pasangan yang baru saja menikah ini sedang lagi bahagianya karena status hubungan mereka berubah. Sebelumnya, Kimberly Ryder dan Edward Akbar sering terlihat jalan berdua.

Tampil casual dengan sentuhan denim on denim gaya mereka terlihat serasi. Kimberly memakai denim, off-shoulder dan sneakers putih, sedangkan Edward dengan kaos putih yang ditumpuk kemeja denim. 

Black on Black - Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Sama-sama terjun ke dunia hiburan Tanah Air, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saling mendukung dalam karir. Keduanya pun terlihat sweet saat lagi bersama.

Memakai outfit serba black on black, couple ini terlihat serasi dan kompak. Tak hanya itu saja, Kimberly dan Edward sama-sama mengenakan celana denim. Dan untuk alas kaki, Kimberly pakai sneakers dan Edward memilih boots hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading