Sukses

Fashion

Intip Gaun Pernikahan Para Artis Cantik yang Mirip dengan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Tahun 2011 lalu keluarga kerajaan Inggris tengah berbahagia karena pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton telah sukses menjadi sorotan di seluruh dunia. Pernikahan pasangan ini pun cukup lama jadi perbincangan hangat.

Terutama pada gaun pernikahan Kate Middleton, banyak kaum hawa yang sangat tertarik dengan baju yang dipakai istri Pangeran William tersebut. Sehingga tidak sedikit calon pengantin yang menginginkan desain gaun pernikahannya itu mirip seperti yang dipakai Kate Middleton.

Gaun Kate memiliki karakter yang berbeda dari adik iparnya Meghan Markle. Desainnya terlihat simple dengan lace yang cantik dan cuttingannya lebih feminin. 

Namun tetap secara keseluruhan gaun pernikahan Kate Middleton berwarna putih ini terlihat mewah ditambah veil yang membuat look-nya semakin terlihat sempurna.

Dari gaun pernikahan Kate Middleton inilah yang menjadi inspirasi para pengantin perempuan untuk tampil menarik. Seperti artis cantik Tanah Air, Cathy Sharon dan Kimberly Ryder. Simak di bawah ini ulasannya yuk.

 

Gaun Pernikahan - Cathy Sharon

Sabtu, 14 April 2012 di Bali, Cathy Sharon dan Eka Kusumaputera resmi menjadi suami istri. Waktu itu Cathy Sharon terlihat cantik dan elegan dengan gaun yang mirip Kate Middleton.

Gaun pernikahan warna putih tersebut terlihat dengan cuttingan A-line yang besar dan veil panjang menjuntai. Namun kini, keduanya telah resmi berpisah.

Gaun Pernikahan - Kimberly Ryder

Minggu, 26 Agustus 2018 di Jakarta, Kimberly Ryder dan Edward Akbar resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan pengantin baru ini terlihat bahagia dengan status mereka.

Kimberly Ryder terlihat memesona dalam balutan gaun warna putih yang cuttingannya mirip seperti Kate Middleton. Terlihat simple dan tidak berlebihan gaun tersebut merupakan hasil karya Biyan. Cantik ya Kimberly?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading