Sukses

Fashion

Street Style: Penampilan Sarwendah Tanpa Memakai Daster Gayanya Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Salah satu mantan girl band group Cherrybelle yang kini semakin dikenal karena menikah dengan presenter kenamaan Ruben Onsu dan sudah memiliki putri cantik dan lucu bernama Thalia Putri Onsu, siapa lagi kalau bukan Sarwendah Tan.

Sarwendah terlihat bahagia dan kompak bersama keluarga kecilnya, sering melakukan perjalanan keluar kota hingga keluar negeri. Baru-baru ini pun Sarwendah dan Ruben Onsu membuka bisnis barunya di Hong Kong. Keduanya mendapat sambutan hangat di sana.

Sarwendah yang awalnya memulai usaha dibidang pakaian dengan dasternya, kemudian merambah di dunia kuliner. Berbicara penampilan Sarwendah, perempuan 28 tahun ini terlihat sederhana.

Sarwendah yang sangat mengemari daster ini terlihat menarik dengan penampilannya yang terkesan sederhana. Gaya Sarwendah juga terlihat maksimal dengan sentuhan outfit bermerek.

Street style Sarwendah terlihat casual-chic dengan padu padan yang membuatnya tampil menarik. Simak di bawah ini yuk mix and match ala Sarwendah.

Gaya Casual-Chic Sarwendah

Apapun yg terjadi selalu bersyukur🙏🏻🙏🏻#SW #Sarwendah

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Sebelum menjadi selebriti Sarwendah adalah seorang guru dan translator bahasa Mandarin. Dan setelah menjadi artis terkenal gaya pakaian Sarwendah sesuai dengan personalitinya.

Terlihat simple namun style casual-chicnya terlihat maksimal, dengan memakai blouse warna putih yang ditumpuk bersama long vest dan celana hitam. Gayanya super maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading