Sukses

Fashion

Deretan Penampilan Terbaik Putri Diana yang Selalu Dikenang

Fimela.com, Jakarta 31 Agustus 1997, Putri Diana meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang dikemudikan di jalan terowong Pont de l'Alma di Paris bersama dengan Dodi Al-Fayed dan supirnya Henri Paul.

Kecelakaan tersebut tentu saja membuat banyak orang bersedih bahkan sampai sekarang pun, penggemar Putri Diana selalu mengenang dirinya. Momen ini pun masih akan selalu dikenang khususnya diakhir bulan Agustus. 

Mengenang Putri Diana semasa hidupnya memang selalu jadi sorotan, dari kehidupan keluarganya, kisah asmara, kegiatan sosial hingga gaya fashion Diana.

Berbicara fashion, ibu Pangeran William dan Pangeran Harry ini sampai sekarang pun style-nya masih jadi trendsetter. Diana selalu tampil fashionable dan gayanya mencuri perhatian.

Terutama saat dirinya memakai dress yang terkesan seksi dan feminin, penampilan Putri Diana langsung jadi sorotan paparazi. Simak di bawah ini deretan penampilan Putri Diana yang terbaik.

Cantiknya Putri Diana Pakai Dress

England's Rose 🥀

A post shared by lady diana🌸 (@princessdiana._) on

Diana 🌺🌼

A post shared by lady diana🌸 (@princessdiana._) on

Dalam hal berpenampilan Putri Diana pada saat itu tampilannya selalu terlihat stylish dan stunning. Misalnya mengenakan dress atau gaun yang membuatnya terlihat memesona.

Seperti memakai one-shoulder dress dengan warna yang bold Diana terlihat menawan. Kemudian dress berwarna pink dengan motif polkadot cuttingan vintage Putri Diana terlihat modis.

Gaya Boyish Putri Diana

❤️❤️❤️❤️

A post shared by lady diana🌸 (@princessdiana._) on

Diana ❣️

A post shared by lady diana🌸 (@princessdiana._) on

Putri Diana identik dengan gayanya yang feminin dalam balutan gaun, dress atau rok. Tapi dalam kesehariannya, style Diana bergaya kasual.

Dengan mengenakan sweater, tank top, jacket dan hot pants, gaya Putri Diana terkesan boyish dan pastinya super keren. Dan pastinya masih banyak lagi mix and match outfit yang terbaik Putri Diana. Setujukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading