Sukses

Fashion

Gaya Pevita Pearce dan Prilly Latuconsina Ini Cocok Untuk Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir pekan selain berdiam diri di rumah, kegiatan yang seru dan menyenangkan salah satunya hang out ke mal. Tentunya bersama keluarga atau kekasih. 

Outfit yang pas untuk berakhir pekan seperti mengenakan pakaian yang santai tapi tetap terlihat keren. Seperti style dua artis cantik yang penampilannya selalu terlihat on-point dari pagi sampai malam. Pevita Pearce dan Prilly Latuconsina sama-sama senang tampil fashionable.

Tampilan Pevita Pearce sehari-hari terlihat effortlessly chic dengan gayanya yang kekinian. Perempuan berambut panjang ini selalu terlihat stylish dengan mix and match yang super keren.

Sedangkan Prilly Latuconsina dengan tubuhnya yang mungil selalu terlihat percaya diri dengan tampilan yang selalu terlihat menarik.

Kedua aktris cantik ini memiliki style yang berbeda-beda, gaya Pevita Pearce dan Prilly Latuconsina ini bisa disontek untuk jalan-jalan di akhir pekan.

Gaya Minimalis Pevita Pearce

A golden state of mind ✨

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

🌻

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Saat menghabiskan waktu di akhir pekan bersama pasangan atau keluarga, penampilan yang terlihat minimalis juga terlihat menarik.

Seperti Pevita Pearce yang memilih mengenakan atasan warna putih, seperti kemeja dan blouse putih. Untuk bawahannya bisa memakai celana jeans atau rok andalan, hasilnya penampilan terlihat chic.

Prilly Latuconsina Tampil Fresh

Me with shorthair... is like liberating myself from the norms.

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Today’s outfit!

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Bagi Prilly Latuconsina yang memiliki bentuk tubuh mungil penampilannya tidak terlihat membosankan. Gayanya yang kasual tetap terlihat maksimal.

Baju warna kuning kunyit yang dipakai Prilly terlihat fresh bisa dimix dengan rok atau celana yang pas. Alternatif lainnya, tampil fun memakai playsuit cocok untuk ootd akhir pekan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading