Sukses

Fashion

Selain Desain yang Stylish, Ini Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Jam Tangan

Fimela.com, Jakarta Untuk menyempurnakan penampilan aksesoris merupakan salah satu item fashion yang selalu diandalkan, seperti jam tangan. Semua orang sangat membutuhkan jam tangan selain untuk fashion bisa membuat gaya semakin menarik.

Memilih jam tangan tentu saja harus memperhatikan beberapa hal, selain desainnya yang stylish sangat penting juga mengetahui material dan fungsi pelengkap jam tersebut. Misalnya saja, produk jam tangan dari Italia Exp Watch belum lama meluncurkan ketujuh koleksi terbarunya, yang sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Khususnya buat para expert seperti dibidang olahraga yang sangat cocok memakai jam tersebut. Seperti yang diungkapkan Brand Activation Exp, Kasih Rahman, jam tangan tersebut mempunyai tipe dan jenis pemakaian yang berbeda.

Dari setiap tipenya memiliki fungsi yang sesuai dengan kegiatan, diantaranya desain yang modern klasik untuk fashion, dan untuk expert khususnya olahraga extreme bisa memakai seri khusus.

Jam tangan ini juga menghadirkan teknologi terbaru untuk mereka yang gemar diving. Melalui sistem deep blue dengan kedalaman 200 meter jam tangan tersebut memakai sensorik.

Perhatikan Ketahanan Jam Tangan

Desain jam tangan merupakan hal penting untuk membuat penampilan jadi terlihat stylish, sesuaikan juga desain jam tangan dengan kebutuhan atau aktivitas, tanpa harus ketinggalan tren.

Selain desainnya, perhatikan juga ketahanan dari jam tersebut, ada 3 hal yang harus diperhatikan saat memilih jam tangan. "Ketahanan dari bodynya, ketahanan dari baterai dan ketahanan apakah water proof", ucap Kasih Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading