Sukses

Fashion

Belanja Sambil Menikmati Rangkaian Acara Seru di Independence Sale

Fimela.com, Jakarta Salah satu department store ikut memeriahkan perayaan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, program spesial yang diadakan tahun ini yakni Independence Sale di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

Acara tersebut mencakup Kampoeng Perjoeangan, Special Performance T-Koes Band, Kids Fashion Carnival, Instagram Photo Contest, Band Competition dan Photography Exhibition Beauty of Indonesia. Selain itu, juga ada Traditional Dance Competition yang diikuti oleh berbagai grup sanggar tari dari Jabodetabek dan Bandung.

"Kami ingin mengajak pengunjung merasakan suasana kemerdekaan selama bulan Agustus ini. Mengingatkan mereka betapa Indonesia sangat patut dibanggakan dengan ragam budaya, kesenian, kuliner, dan panorama alamnya yang begitu indah, semuanya kami balut dalam tema Independence Sale ini," kata Patricia Veronica selaku Head Of Marketing Communication Dept Pasaraya saat dijumpai baru-baru ini.

Pasaraya didekorasi bernuansa merah putih. Selama 22 hari, pusat perbelanjaan ini menyajikan banyak kegiatan menarik yang diadakan di Kampoeng Perjoeangan. Untuk kuliner, disajikan lebih dari 70 food stall makanan tradisional dan fushion.

Pengunjung bisa menikmati makanan seperti Sate Ambal, Soto Sulung Madura, Soto Mie Sarodja, Tahu Telor Ngalam, Es Campur Medan, Aneka Kolak Durian Montong, Es Pisang Ijo, The Cendol O, Batagor Kingsley, Pempek Candy, Empal Gentong, dan lainnya. "Sajian pilihan menu makanan semakin beragam. Ditambah lagi saat ini sedang berlangsung Go Food Festival," dia menambahkan.

 

Shopping Voucher

Keindahan panorama alam dan ragam budaya Indonesia juga daat dinikmati melalui Photography Exhibition Beauty of Indonesia, yang merupakan hasil karya komunitas Geonusantara. Dan ada ajang Instagram Photo Contest juga menjanjikan hadiah menarik seperti Shopping Voucher.

Yang tak kalah menarik, ada diskon hingga 73 persen untuk produk Batik & Handicraft, Men Fashion, Luggage, Sports, Jacket and Coat Winter. Lalu ada kejutan menarik bagi pengunjungnya yang berbelanja di tanggal tertentu (surprise), bisa membawa pulang langsung hadiah sepeda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading