Sukses

Fashion

Tampil Keren Pakai Setelan Jas, Super Junior Hebohkan Panggung Penutupan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Pesta olahraga Asian Games 2018 sudah berakhir, tepat pada tanggal 2 September kemarin acara penutupan Asian Games terlihat sukses. Apalagi dengan kehadiran grup penyanyi pria dari Korea Selatan, Super Junior.

Selain Super Junior, hadir pula iKON yang meramaikan penutupan Asian Games 2018. Tentu saja para K-Pop histeris melihat langsung aksi mereka di acara pesta olahraga. Apalagi yang ditunggu-tunggu performance Super Junior yang mampu menghipnotis para penonton.

Meski hujan rintik-rintik turun, semua artis pengisi acara tetap tampil energik tak terkecuali Super Junior. Tampilan boyband ini terlihat menarik dan super keren.

Super Junior terdiri dari 13 personil namun yang datang untuk penutupan Asian Games 2018 hanya 7 orang, termasuk Siwon yang memiliki banyak penggemar.

Dengan mengenakan setelan jas yang terkesan maskulin, bikin style mereka jadi terlihat maksimal. Seperti apa gaya Super Junior saat mengisi acara penutupan Asian Games 2018? Simak yuk di bawah ini.

Super Junior Pakai Nuansa Hitam Putih

Aksi panggung Super Junior memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan style-nya masing-masing gaya mereka tetap terlihat kompak dan sukses mencuri perhatian.

Memakai setelan jas yang terlihat modern, Super Junior memadupadankan warna hitam dan putih, ditambah motif garis-garis yang membuat penampilan semakin terlihat maksimal.

Super Junior Nyanyi 3 Lagu

Super Junior booming di Indonesia sejak tahun 2013. Dan di acara penutupan Asian Games 2018 Super Junior membawakan 3 lagu diantaranya Sorry, Mr. Simple dan Bonamana.

Penampilan mereka terlihat super keren ditambah dengan koreografi yang mampu membius penonton di Gelora Bung Karno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading