Sukses

Fashion

Pakai Dress Kuning, Nindy Ayunda Dibilang Netizen Segar seperti Mangga Harum Manis

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda salah satu selebriti yang gemar tampil fashionable dengan tampilannya yang terlihat unik hingga nyentrik, sehingga nggak heran kalau penampilannya selalu jadi sorotan warganet.

Belum lama ini Nindy Ayunda menghadiri acara summer party di Bali bersama Krisdayanti dan Wulan Guritno. Nindy tampil fresh dengan warna kuning yang menurut Fashion Stylist pribadi Nindy, Erich Al Amin sangat cocok memakai warna cerah untuk summer party.

Mix and match Nindy dengan sentuhan warna kuning tersebut sampai dipuji netizen, karena ibu dua anak ini terlihat fresh dan tampil stand out.

Nindy mengenakan yellow dress ruffled spaghetti strap rancangan Marisa Purnama yang harganya mencapai 7 juta rupiah. Dan pemilihan tas yang dipakai Nindy Ayunda juga senada dengan outfitnya.

"Dress codenya memang busana-busana yang cocok dikenakan summer party, jadi aku hindari warna gelap dan memilih kuning agar terlihat fresh. Apalagi kuning identik dengan warna musim panas", kata Erich saat dihubungin Bintang.com.

Nindy Ayunda Pakai Tas Hermes

Menghadiri acara summer party di salah satu hotel ternama di Bali Nindy Ayunda tampil stand out dengan sentuhan warna kuning. Malah dari penampilannya yang segar itu dipuji netizen seperti mangga harum manis.

Penampilan Nindy semakin super maksimal memakai tas Hermes, Lime Chevre Mini 1923 Bollide Paladium Hardware Bag yang harganya $8500 atau dirupiahkan kurang lebih Rp. 124.080.530,-

Pakai Warna Kuning Bikin Kulit Lebih Cerah

Menjadi seorang Fashion Stylist, Erich Al Amin harus memahami dengan detail personaliti client-nya hingga mix and match pakaian untuk menghadiri acara yang cocok dengan dress codenya.

Misalnya seperti memakai warna kuning, menurutnya warna tersebut sangat tepat dipakai untuk orang yang memiliki kulit cenderung gelap karena akan membuat kulit lebih cerah.

"Kalau kuning itu memang akan membuat stand out kalau kita percaya diri. Dan sangat pas dipakai untuk mereka yang memiliki kulit gelap, kulit jadi cerah dan radiant", ucap Erich.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading