Sukses

Fashion

Gaya Nerdy ala Tara Basro Terlihat Culun dan Tetap Tampil Keren

Fimela.com, Jakarta Ternyata nggak semua perempuan ingin penampilannya terlihat cantik dengan tampilan yang elegan. Karena setiap kaum hawa memiliki personalitinya masing-masing. Malah ada yang ingin gayanya terlihat culun namun tetap terlihat on-point.

Salah satu cara untuk membuat penampilan terlihat culun tapi tetap menggemaskan dengan memakai kacamata. Hampir semua orang mempunyai aksesoris ini, karena dapat membuat gaya jadi semakin maksimal. Apalagi sekarang ini makin banyak model kacamata yang unik dan super cool.

Seperti kacamata baca atau kacamata berlensa besar yang identik dengan gaya culun atau kutu buku. Saat memakai kacamata tersebut penampilan bisa terlihat nerdy atau geek.

Kacamata model ini masih happening banyak artis cantik yang senang memakainya, diantaranya Tara Basro. Perempuan 28 tahun ini mengaplikasikan gaya yang culun tapi hits.

Tara yang kesehariannya senang dengan gaya boyish mengombinasikan gaya nerdy yang terlihat super cool. Coba yuk sontek tips gaya nerdy Tara Basro.

 

Tara Basro Pakai Outfit Nuansa Biru

Excuse me I’m looking for Aladdin? #icanshowutheworld 🧞‍♂️

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Gaya Tara Basro terlihat simple namun effortless, seperti memadupadankan warna biru pada kemeja yang diikat kemudian dimix dengan celana motif stripes.

Style ini terlihat culun dengan sentuhan kacamata lensa besar namun tetap terlihat menggemaskan dengan rambut yang dibiarkan terurai. Tampilannya makin chic pakai tas Chanel.

 

Gaya Culun yang Fancy Tara Basro

From #chanelss18 show 👀 @chanelofficial

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Gaya nerdy ala Tara Basro sukses mencuri perhatian, dengan gayanya memakai luaran atau long blazer warna hijau army. Kemudian digabungkan bersama atasan hitam berbahan mesh.

Celana putih yang longgar sangat cocok dengan gaya nerdy-nya. Pose bersama Chelsea Islan, Tara Basro terlihat culun tapi tetap terlihat keren dan fancy. Setuju nggak?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading