Sukses

Fashion

Tunjukkan Body Goals, Intip Tampilan Kimmy Jayanti dengan Gayanya yang Seksi

Fimela.com, Jakarta Pecinta dunia modelling pasti tahu siapa sosok Kimmy Jayanti yang super hits. Perempuan berambut pendek ini baru saja meresmikan masa lajangnya, namun karirnya sebagai model kenamaan masih diperhitungkan didunia fashion.

Kimmy Jayanti selalu menunjukkan sisi perempuannya dengan menunjukkan body goalsnya. Dengan gaya yang casual-chic Kimmy tampil tetap tampil super seksi. Dalam gaya dressy perempuan 26 tahun ini terlihat feminin yang super stunning.

Gaya Kimmy memang nggak perlu diragukan lagi karena sangat cocok memakai outfit apa saja. Ia pun dengan berani mengeksplor penampilannya dengan style yang berbeda-beda.

Sehingga tampilannya nggak terlihat membosankan malah Kimmy memberikan aksen elegan pada total look-nya yang membuat semakin terlihat on-point.

Dari mengenakan gaun atau dress hingga tampil casual dan sporty Kimmy Jayanti selalu tunjukkan body goalsnya. Seperti apa mix and matchnya? Simak di bawah ini tipsnya yuk.

 

Gaya Dressy Kimmy Jayanti

Bukan Kimmy Jayanti namanya saat memakai dress nggak terlihat stunning. Tampilan Kimmy satu ini memang terlihat mewah dengan dress silvernya yang berkilauan.

Namun, Kimmy tetap menunjukkan bentuk lekuk tubuhnya, kemudian ia mix dress-nya tersebut dengan jaket kulit warna hitam. Totally, tampil keren ya.

Gaya Black on Black Kimmy Jayanti

Badan tinggi, langsing dan kulit eksotis jadi ciri khas tampilan Kimmy Jayanti. Model papan atas ini selalu terlihat on-point memakai berbagai macam warna pada outfitnya.

Seperti mengenakan turtle neck, leather pans dan jacket. Gaya black on black ala Kimmy Jayanti ini makin maksimal dengan body goals-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading