Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Kantoran ala Olla Ramlan yang Terlihat Modern Feminin

Fimela.com, Jakarta Karena memiliki body goals, Olla Ramlan disebut sebagai hot mommy sehingga gayanya selalu terlihat menarik. Olla sering mengeksplor gayanya sehingga nggak terlihat membosankan.

Istri Aufar Hutapea ini selalu terlihat maksimal dengan padu padan busananya, dari gaya simple hingga terlihat sporty, Olla tampil tetap tampil stand out dengan penampilan kesehariannya. Ditambah dengan paras wajahnya yang cantik, Olla Ramlan semakin tampil percaya diri.

Kalau melihat penampilan Olla disetiap postingan Instagram pribadinya, ia kerap mengenakan outfit yang terlihat fashionable. Dengan sentuhan branded item gayanya semakin berkelas.

Tampilannya semakin cantik dan bentuk badannya pun terbentuk dengan indah meski sudah memiliki tiga anak. 

Seperti mengaplikasikan gaya kantoran Olla Ramlan terlihat modern femini dengan warna-warna bold. Intip yuk inspirasi mix and match-nya di bawah ini.

 

Gaya Serba Hitam Olla Ramlan

Black and black...

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Perempuan kelahiran Banjarmasin, tepat pada tanggal 15 Februari 1980, kecantikan Olla Ramlan dari dulu nggak memudar. Tampil polos dan terlihat natural jadi tampilan Olla Ramlan.

Seperti memakai outfit serba hitam Olla pada kemeja dan rok pensil yang fit membentuk body-nya. Gayanya terlihat modern feminin ditambah sentuhan pump heels dan tas ikonik.

Gaya Serba Biru Olla Ramlan

Feeling so blue?

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Selalu tampil stylish jadi pilihan Olla Ramlan untuk terlihat super stunning. Misalnya saja gaya serba biru ini terlihat fashionable.

Olla memadupadanan kemeja dan long skirt yang senada, tas-nya bisa diganti dengan model yang lain. Tampilan terlihat super oke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading