Sukses

Fashion

Sontek Gaya Tatjana Saphira yang Tampil Modis dan Modern

Fimela.com, Jakarta Nggak ada habisnya membahas penampilan Tatjana Saphira yang selalu terlihat trendi dengan gayanya yang super maksimal. Dalam kesehariannya gaya busana Tatjana terlihat simple.

Nggak hanya menunjukkan eksistensi di dunia perfilman, Tatjana Saphira kini semakin melebarkan sayapnya di industri fashion. Hal ini bisa dilihat dengan berbagai kolaborasi yang ia lakukan dengan local brand sampai fashion house kenamaan.

Kekasih Herjunot Ali ini kelihatan super stunning, melihat tampilannya Tatjana Saphira selain suka bermain dengan padu-padan outfit monokrom, ia juga bereksplorasi dengan warna-warna outfit yang vibrant.

Nggak hanya terkesan girly hingga casual-chic saja, Tatjana juga menawarkan sisi yang flirty edgy pada total look, seperti mengenakan jaket kulit yang hits.

Tatjana Saphira terkadang juga terlihat lebih quirky, sehingga gayanya Tatjana tidak terlihat monoton, modis dan modern. Simak di bawah ini padu padannya yuk.

 

Gaya Simple Tatjana Saphira

View this post on Instagram

stripes over stripes

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Gaya yang tidak berlebihan juga sering diaplikasikan Tatjana Saphira, dengan mengenakan kaos motif stripes dan celana hitam.

Nuansa monokromatik ini terlihat simple dan Tatjana tetap terlihat cantik dan tampil maksimal dengan gaya simplenya.

Gaya Quirky Tatjana Saphira

View this post on Instagram

on my way

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Nggak hanya mengandalkan gaya monokrom saja, gaya Tatjana juga terlihat keren dengan tampil quirky.

Mengenakan kacamata kapsul yang super hits dipadukan bersama overall denim dan atasan lengan panjang abu-abu, hasilnya tampilan Tatjana Saphira terlihat trendi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading