Sukses

Fashion

Begini Trik Tampil Fashionable dari Pagi Sampai Malam Pakai Blazer

Fimela.com, Jakarta Blazer identik dengan fashion item yang bikin penampilan terlihat formal sehingga jadi outfit penting ke kantor. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan fashion blazer jadi lebih dinamis.

Tampilan jadi terlihat fashionable dengan memakai blazer yang kini siluetnya jadi semakin lebih fashionable. Tak hanya itu saja, sangat mudah mix and match outfit dengan gaya yang berbeda-beda sesuai personal style si pemakai.

Blazer sekarang ini memiliki cuttingan yang modern sehingga penampilan semakin terlihat stylish dan tampil percaya diri saat mengenakan blazer.

Mengenakan blazer nggak harus ke kantor, malah tampilan minimalis bisa semakin maksimal dengan gaya busana memakai blazer yang trendi.

Tampilan terlihat fashionable dengan blazer dari pagi sampai malam, bukan hanya untuk ke kantor tapi hingga pergi hangout dan pesta. Begini trik mix and match-nya.

Tampil Effortlessly Chic Pakai Blazer

Penampilan yang effortlessly sangat menjadi mudah bila mengaplikasikan blazer dengan tampilan bergaya kasual. Seperti memakai t-shirt atau kaos putih.

Kemudian pasangkan blazer klasik andalan dengan warna yang aman sehingga tampilan street stylemu terlihat monokromatik yang super stylish.

Gaya Edgy Pakai Blazer ala Bella Hadid

Tampilan super keren memakai blazer dengan gaya busana ala Bella Hadid ini wajib untuk disontek. Penampilan dari pagi sampai malam tetap terlihat on point.

Dengan paduan setelan blazer dengan warna kalem, yang dimix bersama crop top hitam. Dan pilih sepatu oxford yang bikin gaya terlihat edgy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading