Sukses

Fashion

Gaya Super Minimalis Chelsea Olivia yang Tetap Terlihat Chic

Fimela.com, Jakarta Penampilan atau fashion menjadi salah satu faktor penting untuk para selebriti tampil menarik di depan publik mapun kamera. Sehingga wajar kalau mereka selalu up to date dengan perkembangan tren.

Chelsea Olivia salah satu yang mengikuti tren mode sehingga tampilannya terlihat fashionable dengan gaya yang nggak berlebihan. Mama muda ini gemar mengaplikasikan gaya busana yang minimalis dengan hanya memakai one piece atau two piece.

Namun, penampilannya tetap saja terlihat menarik dan semakin terkesan dewasa, dengan mix and match yang simple tetap saja gaya Chelsea terlihat menarik.

Bagi ibu satu anak ini, fashion bisa dimix and match dengan mudahnya sehingga memilih dan memakai outfit nggak harus selalu mahal.

Mengaplikasikan dari dress, top hingga bawahan yang membuat tampilan Chelsea Olivia terlihat chic walau tampilannya terlihat minimalis. 

Chelsea Olivia Pakai Warna Vibrant

Memadupadankan fashion nggak harus selalu mengenakan branded item, dengan mudahnya bisa memakai warna-warna vibrant yang dapat memaksimalkan penampilan.

Seperti warna orange yang bold yang dipadukan bersama celana kulot motif stripes, tampilan Chelsea Olivia ini terlihat chic.

Chelsea Olivia Tampil Simple Namun Tetap Chic

Gaya yang minimalis jadi andalan istri Glenn Alienskie namun tak membuat Chelsea nggak tampil menarik. Dengan memilih outfit yang memiliki detail bikin tampilannya chic.

Chelsea Olivia memakai atasan warna pastel dengan pita kemudian ia mix bersama celana hitam, gayanya tetap terlihat chic meski mix and match super minimalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading