Sukses

Fashion

Dari Boots hingga Heels Deretan Sepatu Unik di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Salah satu pekan mode bergengsi dan yang selalu dinanti-nantikan para pecinta fashion di dunia karena akan menampilkan tren-tren terbaru fashion apalagi kalau bukan New York Fashion Week. 

Berbagai macam rancangan dari para desainer ditampilkan, memamerkan pakaian, sepatu, aksesoris hingga tata rias yang melengkapi model untuk tampil menarik.

Tentu saja para desainer ternama berlomba-lomba untuk menghadirkan busana yang berbeda dari sebelumnya.

Yang menjadi menarik perhatian deretan sepatu terkini dari masing-masing desainer atau label. Dengan desain yang unik dan menarik sepatu yang dipresentasikan sukses mencuri perhatian.

Dikutip dari Liputan6.com, label Tom Ford, Tory Burch hingga Jeremy Scott dan merek lainnya memamerkan gaya sepatu yang baru dan berbeda.

Tory Burch

US brand yang banyak dicintai penggemarnya ini selalu menciptakan tren mode sesuai dengan karakteristiknya yang berbeda.

Di New York Fashion Week misalnya, desainer Tory Burch menghadirkan sepatu-sepatu dengan warna cerah, seperti mendesain sneakers dengan sentuhan warna biru.

Tom Ford

Heels yang ditampilkan Tom Ford memang terlihat berbeda desainya, dengan bentuk yang lancip di bagian ujungnya. Berbahan satin sepatu ini memberikan sentuhan feminin.

Jeremy Scott

Fashion desainer asal Amerika Jeremy Scott merancang sepatu yang berbeda dari yang lainnya. Ya, high high boots dengan desain yang beraneka ragam ditampilkan bergaya sporty yang unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading