Sukses

Fashion

Kimberly Tandra Bawa Nuansa Bendera Indonesia di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week merupakan ajang bagi para desainer kenamaan di dunia. Karenanya, ketika ada desainer Indonesia yang bisa tampil di sana tentu saja menjadi kebanggaan.

Adalah Kimberly Tandra yang pada tahun ini membawa rancangan couture nuansa Indonesia dengan simbol hiasan bertekstur untuk kepala.

Perancang muda lulusan sekolah mode Esmod Jakarta (2017) ini berani menawarkan desain yang memadukan antara futuristik dan kontemporer dengan sentuhan warna dan alam Indonesia.

“Inspirasinya saya dapat dari nuansa Indonesia. Ini adalah apresiasi saya untuk bangsa dan budaya Indonesia,” kata Kimberly kepada wartawan, baru-baru ini.

Perancang yang sedang melanjutkan studi mode di Paris ini memberikan warna merah untuk mewarnai setiap rancangan yang ditampilkan.

Menurutnya, warna merah merupakan sebuah simbol dari penghargaannya terhadap bendera Indonesia. Sebagai perlambang sikap berani terhadap langkah apapun.

“Saya banyak menggunakan warna merah, karena warna ini adalah simbol keberanian dan juga warna dari bendera Indonesia”, tandas Kimberly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading