Sukses

Fashion

Begini Gaya Sehari-hari Pemain Crazy Rich Asians Film Terlaris yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Film drama komedi yang saat ini jadi perbincangan hangat beberapa minggu lalu secara berturut-turut berada diurutan nomor satu daftar film terlaris box office di Amerika Serika yaitu film Crazy Rich Asians.

Disutradarai Jon M Chu film tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kevin Kwan ini begitu melejit begitu juga dengan para pemainnya yang semakin dikenal masyarakat. Euforia melihat gaya aktris dan aktor Crazy Rich Asians sukses menarik perhatian.

Seperti penampilan Constance Wu wanita berwajah oriental yang khas ini memiliki tampilan yang memukau. Sedangkan, Henry Golding dengan wajah tampannya terlihat keren memakai outfit apapun.

Kedua pemeran utama ini memang memiliki pesona yang mampu membuat para penggemarnya tergila-gila dengan penampilan mereka yang super maksimal.

Seperti apa gaya keseharian pemeran utama Crazy Rich Asians, Constance Wu yang feminin dan Henry Golding yang manly? Simak di bawah ini ulasannya yuk.

Constance Wu

Constance Tianming Wu atau yang biasa dikenal dengan nama tenarnya Constance Wu merupakan seorang aktris asal Amerika, ia memulai karirnya sejak tahun 2006.

Berbicara penampilan perempuan kelahiran 1982 tersebut bergaya girly, dengan mix and match crop top dan rok pleats warna pink yang senada. 

Kemudian, ia mengenakan maxi dress dengan detail yang membuat penampilannya nyaris sempurna dan nuansa floral bikin tampilannya jadi terlihat segar.

Henry Golding

Henry Ewan Golding atau Henry Golding aktor asal Malaysia yang kini penampilannya jadi sorotan, karena kesuksesannya memerankan Nick Young di film Crazy Rich Asians.

Penampilan dan style Henry sendiri sangat cocok dengan karakternya. Terlihat manly dengan sentuhan setelan jas yang senada dan gaya kasualnya pun terlihat chic memakai sweater. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading