Sukses

Fashion

Terlihat Minimalis Outfit Paula Verhoeven ini Senilai Puluhan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Sejak dirinya resmi dilamar sang kekasih Baim Wong, Paula Verhoeven selalu jadi perbincangan hangat. Tak hanya karirnya didunia modeling yang cukup sukses, aktivitas kesehariannya pun kini jadi sorotan netizen.

Berbicara karir Paula yang menjadi model kenamaan Tanah Air, gaya keseharian perempuan berambut panjang ini juga nggak kalah stylishnya. Sering memakai baju-baju rancangan desainer hingga label internasional, membuat penampilan Paula terlihat fashionable.

Gayanya yang simple dan nggak berlebihan jadi style andalan Paula Verhoeven untuk tampil on-point. Apapun model pakaian yang dipakai kekasih Baim Wong ini menjadi stunning.

Namun jangan salah kalau dari gaya yang minimalis atau terlihat biasa saja, malah outfitnya tersebut memiliki nilai yang cukup fantastis. 

Misalnya dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris yang dipakai Paula Verhoeven ini bisa mencapai puluhan juta rupiah. Nggak nyangka kan? Intip di bawah ini yuk look-nya.

Paula Verhoeven Pakai Dress Putih

Nggak heran jadi model papan atas penampilan Paula Verhoeven terlihat berkelas meski gayanya terlihat minimalis. Dengan sentuhan dress warna putih lipit, sepatu dan tas yang ikonik.

Paula mengenakan dress Louis Vuitton yang dipasangkan dengan sepatu boots bertali, sehingga gayanya bukan terlihat feminin atau girly melainkan terkesan playful.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading