Sukses

Fashion

Biasa Tampil Mewah Begini Gaya Super Minimalis Syahrini yang Tetap Modis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris yang namanya sukses dikenal lewat jargo-jargonnya yang lucu dan tampil beda siapa lagi kalau bukan Syahrini. Sosok Syahrini yang ceria dan humoris jadi ciri khas gaya panggungnya.

Dan selama 10 tahun lamanya Syahrini meramaikan industri hiburan Tanah Air, sehingga ia akan menggelar konser bertajuk Journy of Syahrini #10 Tahun Jambul Khatulistiwa pada 20 September mendatang.

Berbicara penampilan, Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar memakai barang-barang branded. Dari tas, sepatu, pakaian hingga berbagai aksesoris.

Sehingga nggak heran kalau penampilan wanita asal Bogor ini selalu jadi sorotan netizen bahkan nggak sedikit yang berkomentar negatif atau membully tentang penampilan Syahrini.

Namun kalau melihat penampilan Syahrini belakangan ini lebih memilih tampil minimalis atau simple dan nggak terlihat berlebihan. Dengan sentuhan t-shirt atau kaos yang buat gayanya jauh dari kata mewah.

 

Gaya Kasual Syahrini

Syahrini yang disebut sebagai fashionista karena kegemarannya mengikuti dunia mode internasional, tampil super minimalis dengan bergaya kasual.

Mix and match kaos atau t-shirt warna putih dan celana jogger pants gaya Syahrini makin hits dengan sneakers putih andalannya.

Gaya Chic Syahrini

Menjelang konsernya, Syahrini disibukkan dengan latihan yang rutin namun tetap penampilan jadi hal yang penting bagi pelantun Sesuatu ini.

Memilih outfit serba putih membuat penampilan Syahrini terlihat chic dan modis. Meski tampil alami tanpa makeup yang berlebihan tampilannya tetap menarik perhatian dengan topi dan sunglasses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading