Sukses

Fashion

Sontek Mix and Match ala Selebgram Sonia Eryka yang Super Stylish

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya fashion di mancanegara salah satunya karena pengaruh para influencer dan selebgram yang memadupadankan pakaiannya dengan gaya yang terlihat up to date dan tentunya modis.

Seperti penampilan Sonia Eryka yang selalu terlihat modis dan trendi dengan padan outfit yang super keren. Pemilihan warna hingga motif tabrak yang dimix and match buat penampilannya terlihat stylish.

Paras wajah orientalnya menjadi ciri khas dari tampilan Sonia yang semakin membuat penampilannya jadi terlihat berbeda dari fashion blogger lainnya. 

Kulitnya yang putih nggak ia sia-siakan dengan berani tampil eksplor dengan warna-warna yang bright hingga gelap. Padu padan yang super maksimal ala Sonia Eryka ini terkesan effortless.

Meski memiliki bentuk tubuh yang petite Sonia Eryka mampu tampil on-point dengan gayanya yang khas. Sontek yuk mix and match-nya supaya penampilanmu makin terlihat up to date seperti Sonia.

Sonia Eryka Tampil Full Motif

Gaya yang terlihat kasual tapi menambah kesan yang menarik sangat mudah diaplikasikan Sonia Eryka dengan tampilan yang terkesan simple.

Seperti mengenakan full motif pada jumpsuit nuansa hitam putih, kemudian padanan turtle neck warna biru dan blazer motif mampu membuat penampilan Sonia terlihat fresh.

Sonia Eryka Tampil Stylish Pakai Warna Cerah

Gaya yang super keren bisa dengan mudahnya diaplikasikan Sonia Eryka. Tren mode yang masih digandrungi para street styler seperti setelan blazer.

Sonia Eryka tampil fresh dengan sentuhan setelan blazer warna kuning. Gayanya makin terlihat trendi memakai short pants dan stiletto ditambah kaos kaki, hasilnya tampilan terlihat super stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading