Sukses

Fashion

Dengan Rambut Dikepang Dua Gaya Astrid Tiar ini Seperti ABG yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculannya sebagai selebriti, Astrid Tiar semakin terlihat menarik dan penampilannya nggak membosankan. Gaya mama muda satu ini sukses mencuri perhatian dengan outfit yang dikenakannnya setiap hari.

Wanita berdarah batak ini memiliki paras wajah yang cantik, kulit putih dan tubuhnya tetap langsing meski sudah memiliki satu anak. Dalam berbusana Astrid lebih sering mengaplikasikan gaya kasual yang chic.

Dengan permainan warna yang membuat gayanya terlihat maksimal, begitu juga dengan item fashion yang dipilihnya sangat cocok dipakai Astrid.

Bergaya modis jadi tampilan andalan Astrid Tiar dalam mengekspresikan penampilannya. Sehingga style perempuan kelahiran 12 Juli 1986 ini selalu terlihat effortless.

Dan tampilan satu ini membuat Astrid Tiar terlihat menggemaskan seperti ABG (Anak Baru Gede) dengan mengepang kedua rambutnya. Seperti apa potretnya?

Tampil Colorful Astrid Tiar Tetap Cantik

Astrid Tiar Yosephine Panjaitan atau yang biasa dikenal dengan nama Astrid Tiar memiliki gaya casual-chic yang super menarik.

Dengan rambut dikepang dua, kemudian memakai blouse stripes yang warna-warni dipadankan bersama rok orange gaya Astrid ini terlihat on-point.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading