Sukses

Fashion

Cocok Untuk Travelling, Mix and Match Hijab Chacha Frederica ini Tetap Terlihat Modis

Fimela.com, Jakarta Jalan-jalan atau travelling jadi rutinitas yang wajib dilakukan untuk merefresh kembali pikiran dari kesibukan. Sehingga setiap tahunnya travelling jadi agenda rutin yang penting untuk didokumentasikan.

Demi dokumentasi yang super ciamik, penampilan jadi hal yang terpenting dengan mix and match pakaian. Apalagi buat yang berhijab pasti ingin tampil menarik OOTD-nya. Seperti gaya hijab travelling Chacha Frederica.

Chacha Frederica memang belum lama memakai hijab, namun personil Girl Squad ini tampilannya terlihat super maksimal dengan padu padan yang pas ditubuhnya.

Dalam berpenampilan, Chacha tampil menarik dengan memilih pattern warna hijab yang membuatnya terlihat chic dan modis.

Buat kalian yang berencana untuk travelling dan ingin tampil menarik dengan gaya hijab, intip mix and match Chacha Frederica yuk.

Tampil Segar dengan Sentuhan Floral ala Chacha Frederica

View this post on Instagram

Pernah denger istilah “rumput tetangga lebih hijau” gak?.. naah Kadang sebagai manusia biasa, wajar klo kita suka melihat kehidupan sese-org kok kayanya enak bgt, sangat wajar klo rasa itu tiba2 muncul tapi yg lebih penting harus lebih cepet lagi sadar untk bersyukurnya liat sekeliling kita apa yg kita pakai kita makan itu Rezeki kita.. selebihnya cuma titipan.. Naah saya merasa kok apa2 yg saya pertanyakam gak ada satu pun yg gak bs kejawab oleh AlQuran yaa.. MashaAllah, Lahawlawalaquwataillabilahilalihilazim.. eeh pas lg bertanya2 sendiri .. terus lg mikir pas kmarin di dlm pesawat, (klo long flight suka gini, pikirannya kmn2 😅😅) klo ada org yg ngeliat kehidupan org lain kok kayanya enak, org itu pengen seperti itu jg gmn yaa?.. Qodarulloh Allah mudahkan saya untk baca ayat ini.. (geser ke kiri yaa fotonya) .. MashaAllah sedetail itu ada larangnya loh .. MashaAllah 🙏🏻Laillahaillhuallahuakbar 🙏🏻 Nb: • make up selama di Spanyol selalu pakai magic bb cushion @silkygirl_id no 2/3 .. jadinya gtu selalu glowing.. • thank you @firrrr_ kiriman 🧕🏻 @lafiye_ nya buat kakak #ceritachacha #koran #AlQuran #wayoflife #Islam #muslim #noedit #nofilterneeded #casamila #lapradera

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Gaya hijab saat travelling ala Chacha Frederica terlihat chic dengan sentuhan motfi floral dan mengombinasikan earth tone pada bawahannya.

Pemilihan pashmina warna kalem membuat tampilan hijab jadi terlihat fresh. Gaya Chacha makin hits dengan waist bag warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading