Sukses

Fashion

Ariel Tatum dan Cinta Laura Pose Keren Pakai Celana Jeans Robek, Siapa yang Paling Hits?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki celana jeans di dalam lemari pakaian mereka, dari celana, baju, jaket, rok hingga overall yang sangat mudah untuk dipadu padankan sehingga membuat penampilan jadi terlihat chic.

Nggak sedikit pecinta fashion mengandalkan jeans untuk tampilan yang super maksimal, tergantung bagaimana kalian mix and match sehingga penampilan terlihat on-point. Jeans memang timeless sangat bisa diaplikasikan disegala kegiatan.

Dan satu hal mengenai jeans, ketika memakai bahan denim ini style apapun bisa jadi terlihat keren. Seperti artis dua artis cantik ini yang juga gemar mengenakan jeans.

Ariel Tatum dan Cinta Laura tampil seksi memakai jeans dengan menunjukkan body goals-nya. Bergaya kasual Ariel dan Cinta terlihat chic.

Yang bikin penampilan mereka menarik, dengan padu padan yang simple Ariel Tatum dan Cinta Laura memilih memakai celana jeans robek atau ripped jeans yang bikin tampilan makin hits.

Ariel Tatum

Kalau melihat penampilan Ariel Tatum selalu jadi sorotan netizen, karena gaya perempuan 21 tahun ini selalu terlihat sensual modern.

Seperti mengenakan ripped jeans dan atasan hitam berbahan lace, pose duduk santai sambil meletak tangannya di kursi bikin Ariel terlihat keren.

Cinta Laura

Nggak kalah menariknya melihat gaya Cinta Laura yang super stunning pakai baju apapun sehingga penampilan perempuan blasteran Jerman ini nggak monoton.

Salah satunya memakai celana ripped jeans dan t-shirt putih, Cinta memilih anting bulat besar dan sepatu slip on, tampilan minimalis ini terlihat keren saat pose di tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading