Sukses

Fashion

OOTD Awkarin Pakai Knit Thigh Boots ini Bikin Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Awkarin selebgram yang namanya selalu jadi perbincangan hangat dan karena penampilannya yang selalu bergaya sensual, sehingga selebgram ini bisa dibilang nggak takut untuk berekspresi dengan gaya daring yang keren.

Karena popularitas Awkarin yang melejit ia pun pernah mengeluarkan single seperti Candu dan Badass yang membuatnya semakin banyak endorsement yang diterimanya. 

Melihat penampilan Awkarin yang ikonik dengan style seksi dan edgy, tapi siapa sangka ia juga pernah tampil girly dengan tampilan yang terlihat fresh.

Awkarin beberapa kali juga mengaplikasikan modest wear yang membuatnya tampil beda dan memesona. Namun, ada satu item fashion yang jadi andalan Awkarin untuk membuat gayanya terlihat on-point.

Mengenakan black knit thigh boots dengan mix and match yang berbeda, tampilan Awkarin ini bikin menarik perhatian. Simak yuk potretnya di bawah ini.

 

Gaya Dressy Awkarin

View this post on Instagram

outfit of the fucking day

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Karin Novilda atau Awkarin tampil semi-formal dengan sentuhan dress denim warna hitam untuk gaya dressy-nya ini makin on-point dengan sentuhan knit thigh boots.

Sentuhan black on black yang terlihat super keren dikombinasikan dengan tas transparan yang senada dengan outfitnya. Look lainnya dengan dress motif tweed yang dimix dengan sling bag. Super kekinian gaya Awkarin pakai knit thigh boots.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading