Sukses

Fashion

Gaya Minimalis Nadine Chandrawinata Memakai Dress yang Terlihat Fancy

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculan Nadine Chandrawinata didunia hiburan Tanah Air, Nadine selalu terlibat dalam organisasi atau komunitas sosial. Sehingga namanya selalu jadi sorotan apalagi semenjak dirinya menikah dengan Dimas Anggara.

Apalagi dalam hal berpenampilan kakak dari Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini selalu terlihat menarik dengan gayanya yang simple. Karena dirinya gemar dengan berpetualangan gayanya pun sungguh memikat. 

Dengan tampilan yang natural tanpa polesan makeup yang tebal, Nadine tampil nggak berlebihan. Gaya minimalis yang sukses menarik perhatian mampu diaplikasikan Nadine.

Total look Nadine dengan kulitnya yang tan dan long-wavy-mess-hair jadi ciri khas sekaligus signature dari seorang Nadine Chandrawinata.

Tampilan dressy jebolan Putri Indonesia ini terlihat minimalis namun tetap terlihat menarik. Seperti apa padu padan Nadine Chandrawinata, simak di bawah ini.

 

Nuansa Monokromatik Gaya Dressy Nadine Chandrawinata

Nggak selalu tampil girly saat memakai dress, seperti styling Nadine Chandrawinata saat dirinya lagi jalan-jalan ke Amerika Serikat.

Mengenakan dress monokrom gayanya terlihat fancy dengan sentuhan boots, tampil minimalis gaya Nadine ini tetap terlihat keren.

Nadine Chandrawinata Tampil Chic Pakai Warna Putih

Gaya Nadine Chandrawinata tetap terlihat menarik dengan sentuhan dress warna putih yang loose. Dipadankan bersama sneakers yang senada dengan outfitnya.

Nadine tampil chic dengan nuansa serba putih, begitu juga Dimas Anggara terlihat kasual dengan t-shirt, jeans dan sneakers yang ikonik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading