Ted Baker Hadirkan Koleksi Terbaru yang Feminin dengan Sentuhan Floral

Yuni Haumahu20 Sep 2018, 18:07 WIB
Ted Baker

Bintang.com, Jakarta Ted Baker brand asal Inggris belum lama ini meluncurkan koleksi musim gugur untuk pria dan wanita. Dengan sentuhan warna-warna gelap dan lembut koleksi kali Ted Baker untuk wanita ini sangat feminin.

Ted Baker mengusung tema Great Unexpectations yang terinspirasi dari Hutam Amazon dan Villa Florentine di Afrika Selatan. Sentuhan motif-motif floral yang siluetnya terlihat preppy dan feminin jadi terlihat fresh.

Motif yang membuat jadi menarik perhatian, dihadirkan dengan detail renda, pita dan manik-manik. Pemilihan warna pada koleksi ini diantaranya hitam, pink, hijau, biru hingga abu-abu.

Tak hanya menghadirkan dress saja, Ted Baker juga merancang jaket sequin dengan motif bunga yang menawan, selain itu kemeja dan kimono yang segar dengan sentuhan floral tropikal.

Ted Baker
Dress cut-out warna pink.
2 of 2

Koleksi Sepatu Ted Baker

Ted Baker
Ted Baker juga hadirkan koleksi sepatu.

Tak hanya mengeluarkan pakaian, koleksi Ted Baker kali ini juga dihadirkan melalui rangkaian sepatu. Dengan mengusung tiga tema, diantaranya Langley, Ted Says Relax, dan Tux.

Untuk koleksi Langley sepatu berhak dihiasi kristal dengan desain yang feminin. Tux merupakan koleksi sepatu untuk acara formal, dan Ted Says Relax koleksi trainer, sneakers, dan slip on dengan warna pastel yang menawan.

Lanjutkan Membaca ↓
Nagita Slavina. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com
1Y Ago

Kacamata merupakan aksesoris yang dibutuhkan semua perempuan yang memiliki banyak fungsi.

Selengkapnya
Nagita Slavina. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com
Short Desc
1Y Ago

Sebagai salah satu luxury fashion house tertua di dunia, rilisan Burberry selalu dinantikan. Terlebih beberapa musim terakhir, Burberry terus melakukan inovasi segar.

Selengkapnya
Short Desc
short desc
1Y Ago

Berawal di tahun 2014 saat Halloween, Steven dan Millie Tani mulai mengenakan kostum couple dari film Up, Carl dan Ellie, pasangan ini pun berencana membuat couple cosplay lainnya, seperti Mary Poppins dan Bert hingga Princess Leia dan Han Solo. Pasangan yang bisa dibilang terlalu tua untuk main cosplay ini belajar dari anak perempuan mereka yang juga penggemar cosplay.

Selengkapnya
short desc
short desc
1Y Ago

Buah lemon yang kaya akan vitamin C memiliki banyak sekali kegunaan. Tak hanya untuk dikonsumsi tapi juga untuk dimanfaatkan dengan berbagai cara. Mulai dari membersihkan area dapur hingga menyegarkan aroma ruangan. Selengkapnya, yuk ikuti galeri ini dan temukan berbagai kegunaan lemon yang sangat menarik.

Selengkapnya
short desc
short desc
1Y Ago

Karate Kid merupakan salah satu film paling populer yang dirilis tahun 2010. Di mana ada Jaden Smith dan Jackie Chan yang berperan sebagai pemain utama, nampaknya telah menjadikan Karate Kid sebagai film kesayangan semua kalangan mulai anak-anak hingga dewasa. Setelah 7 tahun dirilis, kira-kira seperti apa penampilan para pemain di Film Karate Kid? Penasaran bukan? Seperti inilah sekarang penampilan mereka. Bikin takjub dan pangling.

Selengkapnya
short desc