Sukses

Fashion

Sederet Gaya Marsha Aruan Pakai Dress yang Bikin Tampil Cantik

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik yang juga menjadi kekasih El Rumi semakin menunjukkan pesona kecantikannya. Ya, Marsha Aruan memiliki penampilan yang menarik dan gayanya selalu mencuri perhatian.

Meski memiliki bentuk tubuh yang petite atau mungil nggak membuat Marsha kesusahan dalam memadupadankan outfitnya. Gaya daily wear perempuan berambut panjang ini selalu terlihat girly.

Dengan mengenakan dress Marsha menunjukkan pesonanya, tampilan yang feminin dikombinasikan bersama gaya boyish yang membuatnya tetap tampil chic.

Nggak hanya mengaplikasikan gaya girly, Marsha Aruan juga sering mix and match gaya kasual yang membuatnya tetap terlihat menarik.

Berikut ini sederet gaya Marsha Aruan memakai dress yang bikin penampilannya terlihat cantik. Seperti apa mix and match-nya simak yuk.

Marsha Aruan Pakai Dress Putih

Semua kaum hawa pasti memiliki dress di dalam lemari pakaian mereka, karena dress bisa dipakai untuk segala kegiatan. Seperti padu padan Marsha Aruan mengenakan dress.

Memakai dress putih dengan potongan vintage kemudian dipadankan bersama sepatu kanvas ikonik yang membuat tampilannya terlihat fancy.

Marsha Aruan Pakai One-Sholuder Dress

Saat mengenakan dress nggak perlu usaha yang keras untuk membuat tampilan terlihat stand-out. Misalnya saja gaya dressy Marsha Aruan satu ini.

Tampilannya terlihat chic dengan sentuhan one-shoulder dress warna putih, kemudian Marsha memilih memakai sandal gladiator warna hitam yang bikin tampil cantik dan keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading