Sukses

Fashion

Begini Gaya Nagita Slavina Pakai Sneakers yang Terlihat Modern Kekinian

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal sosok Nagita Slavina, yang kehidupan pribadinya selalu jadi sorotan netizen. Nggak hanya itu saja, penampilan ibu satu anak ini juga kerap jadi perbincangan hangat warganet.

Gaya hidup Nagita memang terlihat serba mewah meski penampilannya terlihat sederhana, dari tampilannya itulah Gigi yang merupakan sapaannya selalu mendapatkan pujian. Melihat gaya atau style Gigi memang selalu terlihat kekinian.

Istri Raffi Ahmad ini memang nggak pernah ketinggalan tren mode, sehingga penampilannya selalu up to date. Sentuhan branded item jadi gaya andalan Nagita.

Dari tas, sepatu, pakaian hingga aksesoris yang membuat penampilannya secara keseluruhan terlihat maksimal. Sesuai dengan personaliti-nya, dalam berpenampilan Nagita nggak senang tampil berlebihan.

Tampil modern kekinian memakai sneakers gaya Nagita Slavina tetap menarik perhatian. Seperti apa mix and match Gigi pakai sneakers? Simak di bawah ini ulasannya.

Gaya Chic Nagita Slavina

Jalan-jalan menghabiskan waktu bersama keluarga memang paling tepat memakai sneakers andalan. Karena sepatu ini akan membuat nyaman kaki ketika dipakai.

Nagita Slavina bergaya chic kekinian dengan sentuhan sneakers, yang kemudian dipadankan bersama kemeja dan rok denim robek yang bikin gaya terlihat modern.

Gaya Simple Nagita Slavina

Sepatu sneakers masih jadi kebutuhan utama para pecinta fashion atau street styler. Karena sepatu ini akan membuat penampilan seseorang yang terlihat simple jadi maksimal.

Seperti Nagita Slavina yang memadupadankan dress bernuansa monokromatik sehingga tampilannya terlihat on-point, lalu ia padukan dengan sneakers putih. Simple yang terlihat kekinian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading