Sukses

Fashion

Tampil Girly seperti Perempuan Korea, Ini Gaya Ghea Indrawari yang Wajib Ditiru

Fimela.com, Jakarta Setelah Marion Jola dan Brisia Jodie sukses meluncurkan single terbaru mereka, sekarang saatnya Ghea Indrawari mengeluarkan single perdananya yang berjudul Rinduku.

Tentu saja single tersebut telah ditunggu-tunggu para penggemar Ghea, dengan suaranya yang khas Ghea menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air. Finalis Indonesian Idol ini terlihat percaya diri di video klipnya yang terlihat sederhana.

Melihat penampilan Ghea Indrawari memang jauh dari kata tomboy, ia terlihat girly dengan gayanya yang seperti perempuan Korea. 

Mix and match outfit ala Ghea terlihat kasual dan memang nggak ribet, namun penampilannya terlihat on-point memakai aksesoris andalannya.

Tampilannya yang terlihat fresh membuat gaya Ghea Indrawari terlihat memesona. Intip padu padan outfit Ghea Indrawari yang wajib ditiru.

Gaya Casual-Chic Ghea Indrawari

View this post on Instagram

mau ke kebon meteor biar ketemu Daoming Si

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

View this post on Instagram

ga usah janji, aku minum kopi aja gapake gula

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Melihat penampilan Ghea Indrawari sangat ciri khas dengan tampilan seperti perempuan Korea. Dari gaya dressy hingga mengenakan skirt Ghea tampil girly.

Seperti memakai dress yang berdetail kemudian dipadankan dengan jaket denim warna pink. Topi baretnya bikin penampilan Ghea terlihat on-point.

Selanjutnya, gaya Ghea terlihat segar dengan sweatshirt warna kuning dan rok denim. Simple dan mudah bangetkan meniru gaya Ghea Indrawari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading