Sukses

Fashion

Inspirasi street style dari Paris Fashion Week 2019

Fimela.com, Jakarta Selalu ada inspirasi yang bisa diambil dari perhelatan mode Paris Fashion Week (PFW). Digelar di kota yang merupakan kiblat fashion dunia, sederet inspirasi tidak hanya terlihat dari panggung megah dan brand mewah.

Padu padan street style dari pecinta mode yang hadir di kota romantis ini, juga bisa dijadikan acuan dalam berbusana. Untuk tahun ini, terlihat street style didominasi padu padan busana flowy yang longgar, nyaman, dan menarik.

Bagi Anda yang ingin mencari inspirasi busana dari pekan mode bergengsi Paris Fashion Week 2019, berikut potret street style terbaik di PFW seperti dilansir dari situs Vogue, Selasa (2/10).

1. Rok Flowy

 
 
 
View this post on Instagram

Summer 18' mood ! ☀️ at last #hautecouture week in #paris ! #fhcm #parisfashionweek 📷 by @vannibassetti

A post shared by Paris Fashion Week (@parisfashionweek) on

Pilihan rok yang megar atau flowy kembali menjadi tren fashion. Terlihat pada gelaran Paris Fashion Week 2019, para pecinta mode menggunakan beragam rok flowy yang stylish. Mulai dari rol flowy dengan material tulle yang transparan, hingga rok a-line dengan cutting layer. Rok flowy ini didominasi warna monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu.

 

 

Over size items

2. Over size items

 
 
 
View this post on Instagram

Style in town 📷 by @vannibassetti #parisfashionweek

A post shared by Paris Fashion Week (@parisfashionweek) on

Padu pada busana dengan cutting loggar dan maskulin mendominasi street style di Paris Fashion Week 2019. Fashion item over size seperti t-shirt, blouse, hingga maxi dress terlihat stylish dalam pilihan warna monokrom. Padu padan sweater longgar juga terlihat menghiasi area perhelatan mode bergengsi ini.

 

Long coat

3. Long coat

 
 
 
View this post on Instagram

Fall for this Sunday outfit ✨ shot by @vannibassetti

A post shared by Paris Fashion Week (@parisfashionweek) on

Penggunaan outer masih menjadi favorit untuk musim ini. Terlebih coat panjang dengan aksen flowy pada bagian bawah. Ini menjadi pilihan yang tepat dipadukan dengan boots atau sneakers. Long coat dengan material leather dan katun terlihat menghiasi pecinta fashion di sudut jalanan Paris. Ada juga long coat dengan motif abstrak, flower, dan lukisan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading