Sukses

Fashion

Rayakan ulang tahun Mickey Mouse ke-90, brand sepatu ini rilis koleksi khusus

Fimela.com, Jakarta Karakter Disney, Mickey Mouse yang menggemaskan membuat batasan umur tak pernah berlaku untuk mengaguminya. Tak heran kalau banyak fashion line yang berkolaborasi dengan Disney untuk produk-produk andalannya.

Menyusul brand kosmetik, ColourPop yang meluncurkan makeup bertema princess dalam Disney Designer Collection, kali ini giliran lini sepatu dari Vans. Yaas, Vans x Mickey Mouse is happening!

Hadirnya koleksi Vans x Mickey Mouse ini bukan sekadar kolaborasi biasa, namun sebuah perayaan untuk anniversary Mickey Mouse yang ke 90. Ada 11 desain yang terinspirasi dari evolusi Mickey sepanjang perjalannya mulai dari film pertama yang diluncurkan tahun 1928 hingga sekarang.

Vans x Mickey Mouse bakalan membuatmu terkenang masa-masa kecil di mana koleksi barang-barang Disney masih memenuhi sudut kamar dan lemari.

Tak hanya sepatu yang super cute, beragam pakaian dan pernah-pernik bertema Mickey Mouse pun ada. Bagi para penggemar Disney khususnya Mickey Mouse, koleksi Vans x Mickey Mouse ini pasti masuk ke dalam must-have item!

 

Koleksi Vans x Mickey Mouse

Sepatu

You'll definitely love the shoes! Coba tengok slip on Minnie Mouse dengan signature pita dan motif polkadotnya. Atau mau vans klasik dengan warna khas Mickey? Rasanya semua koleksi Vans x Mickey terlalu sayang dilewatkan.

Aksesoris dan pakaian

Produk Vans memant tak hanya sepatu, mereka juga memiliki aksesories yang melengkapi penampilan kasual dengan sepatu vans kesayanganmu. Untuk koleksi Mickey Mouse ini, ada backpack dan topi yang siap meramaikan lemari aksesorismu. Kaus dan sweatshirt dengan beragam desain juga tersedia, lho! Let's embrace our childhood memories with Vans x Mickey Mouse.

Semua koleksi Vans x Mickey Mouse ini sudah diluncurkan di store offline maupun online websitenya per hari ini, Jumat (5/10). Jika kamu penggemar Disney, Mickey atau Minnie, kamu pasti takkan melewatkan koleksi Vans x Mickey Mouse begitu saja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading