Sukses

Fashion

Permainan aksen kimono dan ruffle di koleksi busana terbaru Rinda Salmun

Fimela.com, Jakarta Bagi peminat fashion, tampil stylish setiap hari adalah keharusan. Bagimu yang sedang mencari koleksi busana stylish rancangan desainer Indonesia, intip koleksi terbaru Rinda Salmun x MADEIND Vol 2.

Melanjutkan koleksi Spring Summer 2018, Rinda Salmun kembali mengolah koleksi sebelumnya dengan warna dan pattern yang sama. Namun permainan siluet dan pola yang baru, menambah segar koleksi tersebut untuk gaya stylish sehari-hari.

Siluet tailored yang memberi kesan ramping beraksen ruffle manis hadir dalam dominasi warna basic seperti hitam, putih, dan motif abstrak yang artsy. Hadirlah blouse dan dress dengan aksen kimono berpotongan asimetris yang modern.

Setelah melihat para model membawakakan busana di trunk show yang intim, Rinda Salmun yang kuliah dan sempat berkarier di Inggris ini memberikan private styling untuk koleksi Vol 2. Para undangan pun menyimak antusias sambil menikmati canape dan tea dari Carmberwell Food and Drink Jakarta belum lama ini.

 

See Now Buy Now

Asyiknya, lewat konsep See Now Buy Now, para tamu juga bisa langsung membeli koleksi terbaru Rinda di Pop Up Boutique saat itu juga. Para pecinta fashion pun langsung menyerbu untuk memilih busana yang sesuai dengan selera mereka.

Selain berbelanja fashion, para undangan juga mendapat pengetahuan tentang tren beauty dan skincare bersama Ultima II. Acara semakin seru dengan Friend Makeup Challenge yang diikuti para tamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading