Sukses

Fashion

Opening Ceremony Asian Para Games 2018, atlet Indonesia anggun berkebaya

Fimela.com, Jakarta Ajang Asian Para Games 2018 baru saja dibuka pada, Sabtu (6/10/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tahun ini, sebanyak 42 negara berpartisipasi untuk berkompetisi dalam pesta olahraga yang diikuti oleh para disabilitas. Dengan kobaran semangat tinggi, para atlet terlihat siap dan penuh antusias memulai pekan olahraga bergengsi se-Asia ini.

Pada sesi parade kontingen yang mewakili setiap negara, sebagai tuan rumah maka kontingen Indonesia berada pada urutan terakhir dan menjadi penutup dari keseluruhan negara yang berpartisipasi.

Euphoria kegembiraan dan semangat sangat terasa pada Opening Ceremony Asian Para Games 2018.  sambil diiringi lagu Gebyar-Gebyar, Laura Dinda yang merupakan atlet para renang membawa bendera Indonesia dengan semangak mengibarkan bendera Merah Putih. Tampil manis dengan tatanan rambut yang disanggul sederhana, sukses ciptakan kesan tersendiri pada penampilannya. 

Atlet Indonesia berkebaya

Ternyata, pawai kontingen Indonesia sukses memeriahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tak hanya Laura Dinda saja yang terlihat anggun, namun para atlet wanita lainnya yang mewakilkan Indonesia juga kompak berkebaya putih dengan paduan kain batik merah yang dikenakan sebagai bawahan.

Penampilan para atlet ini tentu menarik perhatian tersendiri jika disandingkan dengan kontingen lainnya yang mayoritas mengenakan setelan jas pada umumnya. Dengan pemilihan seragam kebaya untuk pawai dalam Opening Ceremony Asian Para Games yang digunakan oleh para atlet, tentu akan semakin melestarikan budaya Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading