Sukses

Fashion

Tampilan Serba Metalik Gigi Hadid di Kolaborasi Moschino dan H&M

Fimela.com, Jakarta Sebagai supermodel, Gigi Hadid dipercaya untuk menjadi wajah beberapa merek ternama. Salah satunya adalah Moschino. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Moschino berhasil digandeng H&M untuk melakukan kolaborasi.

Gigi Hadid pun dipilih untuk mengisi wajah dari kolaborasi ini. Untuk pertama kalinya, Moschino akhirnya merilis penampilan kolaborasi yang serba metalik pada Gigi Hadid.

Kolaborasi Moschino dan H&M ini sendiri menghadirkan sebuah palet warna yang cukup unik. Koleksinya memiliki unsur silver, emas, dan kain berkilau yang dipadukan secara kontras dengan warna netral. Sehingga menghasilkan tampilan yang begitu mencolok.

Dari koleksi keseluruhan, Gigi Hadid dipilih untuk menjadi wajah utama yang mengenakan busana rancangan dari Jeremy Scott. Jeremy Scott sendiri merancang koleksi spesial untuk kolaborasi kali ini.

Di mana ia merancang gaun pendek kulit berwarna hitam dengan dua tali yang cukup lebar. Selain itu, Jeremy juga merancang sebuah sling bag dengan kolaborasi warna emas dan hitam yang khas. Gigi Hadid nampak tampil begitu modern dan seksi dengan high boots dan penutup kepala yang unik.

 

Perpaduan emas, silver, dan hitam

 
 
 
View this post on Instagram

We told you there would be a lot of patterns, gold and sparkle in this collection, didn't we? ✨ #HMOSCHINO @moschino

A post shared by H&M (@hm) on

Moschino pun menyatakan bahwa kolaborasi ini memiliki makna yang cukup menyenangkan dan karismatik dalam dunia fashion. Jeremy Scott sebagai direktur kreatif Moschino membawa energi baru yang ikonik dalam merek Italia itu sejak ia menjabat.

Para penggemar merek Moschino mengharapkan nilai vitalitas dan humor dari koleksi street wear Moschino dan H&M. Untuk H&M sendiri, ini bukan pertama kalinya ia berkolaborasi dengan desainer dan merek ternama. Sebelumnya, H&M pernah berkolaborasi dengan Alexander Wang, Karl Lagerfeld, Stella McCartney, dan Balmain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading