Sukses

Fashion

Victoria's Secret akan hadirkan beragam koleksi dengan colorful print tahun ini

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret fashion show akan kembali digelar sebentar lagi. Memasuki satu bulan sebelum petunjukkan, Victoria's Secret telah membocorkan pertunjukkan kali ini akan memilih desainer mana untuk merancang busana tahun ini.

Setelah tahun lalu memilih desainer Balmain's Oliver Rousteing, kini giliran Mary Katrantzou yang ditunjuk sebagai desainer perancang busana pakaian dalam yang akan dipamerkan di Victoria's Secret Fashion Show 2018.

Desainer asal Inggris ini memang tidak merancang semua busana di Victoria's Secret Fashion Show 2018. Namun, Mary akan menghadirkan busana serba print dalam pertunjukkan pakaian dalam itu.

Mary Katrantzou disebut sebagai "Queen of Prints" karena desainnya yang warna-warni, feminin, dan out of the box. Sebelum di Victoria's Secret, rancangan busana Mary pun selalu menjadi favorit di London Fashion Week dan telah digunakan oleh artis papan atas. Seperti Cate Blanchett, Rihanna, dan Beyonce.

 

Menghadirkan busana serba print

 
 
 
View this post on Instagram

#VSxMaryKatrantzou...see it—and shop it—during the 2018 #VSFashionShow.

A post shared by Victoria's Secret (@victoriassecret) on

Mary pun mengungkapkan segala sesuatu yang diciptakan Victoria's Secret adalah tentang seorang perempuan yang merasa percaya diri dan berdaya. Kolaborasi ini pun akan menjadi begitu menyenangkan.

Victoria's Secret dan Mary Katrantzou akan membuat busana dalam koleksi kapsul. Debut dari koleksi kapsul inipun akan hadir di runway Victoria's Secret Fashion Show yang akan dilaksanakan di New York tahun ini.

Kolaborasi ini menandai bahwa Victoria's Secret sudah dua kali menggandeng desainer dalam rancangan busananya. Dan tahun ini akan ada 18 model baru yang melakukan debut di pertunjukkan Victoria's Secret 2018. Ini juga sekaligus menjadi tahun pertama pertunjukkan diadakan tanpa kehadiran Alessandra Ambrosio yang memutuskan pensiun dari panggung Victoria's Secret.

Pertanyaanya adalah siapa yang akan memakai Bra Fantasi seharga jutaan dolar tahun ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading