Sukses

Fashion

Tiket show Victoria's Secret ditaksir capai Rp 450 juta, ada yang mau?

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret Fashion Show 2018 akan kembali digelar tidak lama lagi. Beberapa detail dari pertunjukkan ini sudah dibeberkan kepada publik. Victoria's Secret Fashion Show pulang kampung dengan kembali digelar di New York, tempat lahirnya pertunjukkan pakaian dalam kelas dunia ini.

Banyak suguhan menarik yang dijanjikan oleh pihak penyelenggara dalam gelaran Victoria's Secret Fashion Show 2018. Tak heran jika tiket yang dijual terbilang cukup mahal.

Seorang Victoria's Secret Angel Sara Sampaio mengadakan sebuah lelang untuk tiket masuk pertunjukkan Victoria's Secret. Ia membuka sesi lelang ini kepada siapa saja yang ingin menonton para Angels berlenggang di Victoria's Secret Fashion Show 2018.

Sara Sampaio juga pernah mengungkapkan kepada para penggmarnya di Instagram jika ia menderita trichotillomania. Ini merupakan kelainan yang membuatnya terus menerus mencabut bulu alisnya sendiri. Sontak, Sara menerima begitu banyak dukungan atas penyakit yang ia derita.

 

Melelang dua tiket

Ia pun bekerja sama dengan TLC Foundation untuk membantu pemulihan dari kebiasaan terus menerus yang dilakukan tersebut. Untuk itu, Sara melelang tiket Victoria's Secret Fashion Show 2018 kepada dua orang beruntung. Tak hanya bisa hadir di sesi pertunjukkan. Dua orang beruntung tersebut juga akan diundang dalam afterparty Victoria's Secret Fashion Show 2018.

Kini, pelelangan dimulai dari harga sekitar 24,999 atau sekitar Rp 378 juta. Harga ini terus meningkat dengan penawaran yang diberikan hingga 11 Oktober mendatang. Sebuah situs CharityBuzz memperkirakan tiket akan terjual sekitar 30 juta dollar atau sekitar Rp 454 juta di akhir pelelangan.

Dengan harga sefantastis ini, kira-kira siapa yang akan beruntung mendapatkan tiket ini ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading