Sukses

Fashion

Versace kembalikan ikon kacamata hitam B.I.G dalam koleksinya

Fimela.com, Jakarta Sebagai rumah mode ternama asal Italia, Versace selalu berusaha menghadirkan sesuatu yang baru namun tetap elegan. Namun kali ini justru Versace kembali menghadirkan salah koleksi lawasnya berupa kacamata yang super ikonik. Apakah Versace hendak nostalgia?

Versace dulu pernah menghadirkan kacamata hitam Notorius B.I.G sebagai salah satu koleksinya. Koleksi ini terinspirasi orang seorang rapper bernama Biggie yang meninggal lebih dari 20 tahun lalu. Meski sudah meninggal, Biggie tetap menjadi warisan gaya hidup.

Kini, kenangan akan sang rapper bisa dilihat dalam koleksi kacamata yang sudah sedikit diperbaharui. Dengan medusa emas yang sama di samping. Kacamata hitam ini dijual secara ekslusif di beberapa toko selama satu bulan. Kacamata ini pun dijual seharga 295 dollar Amerika atau sekitar Rp 4,5 juta.

Rapper Biggie memang begitu identik dengan kacamata hitam. Jarang bisa melihat Biggie tampil di hadapan publik tanpa kacamata hitam. Biggie dan Donatella Versace memiliki hubungan yang cukup dekat. Donatella begitu memuja Biggie karena membantunya dalam pemasaran Versace di seluruh dunia.

 

Sosok yang cerdas

"Saya pikir Biggie luar biasa. Dia datang ke pertunjukkan saya di Paris berkali-kali dan kami sering bertemu. Dia adalah sosok yang begitu pintar, begitu cerdas" ujar Donatella Versace.

Biggie dan Versace seakan menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Versace pun menyukai cara Biggie untuk memberitahu orang siapa itu Versace. Bisa dibilang, ini menjadi koleksi yang mengenang Biggie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading