Sukses

Fashion

Bella Hadid rayakan ulang tahun ke 22, Gigi Hadid tak mau kalah tampil memukau

Fimela.com, Jakarta Supermodel Bella Hadid kini telah memasuki usia 22 tahun. Ia pun membuat sebuah pesta di New York yang dihadiri oleh orang-orang terdekat. Ulang tahun Bella Hadid dihadiri oleh keluarganya, The Weeknd, Kendall Jenner, Jaden Smith, dan Justine Skye.

Bella Hadid pun terlihat gembira dan menikmati pesta ulang tahunnya. Mengambil tema kupu-kupu, hampir seluruh dekorasi pesta dipenuhi dengan kupu-kupu merah yang dihiasi oleh pita dan lentera yang banyak. Termasuk pada desain kue ulang tahun bertingkat empat yang sebagian sisinya dipenuhi kupu-kupu.

Sebagai seorang supermodel, sangat disayangkan jika Bella Hadid tidak berpenampilan maksimal. Mengenakan atasan bustier berwarna hitam yang mengkilap, Bella Hadid begitu seksi dengan sabuk rantai dan black ripped jeans.

Lehernya pun dipenuhi dengan kalung rantai yang menandai meriahnya perayaan ulang tahun Bella Hadid. Aksesori tidak hanya menghiasi leher jenjang Bella Hadid. Beberapa cincin berlian dan emas serta gelang berlapis menyeramakkan penampilan Bella Hadid yang gemilau.

 

Penampilan Gigi Hadid

Tak mau kalah dengan sang adik, Gigi Hadid pun juga hadir di pesta ulang tahun Bella dengan busana yang memukau. Gigi Hadid tampil berani dengan sheer black top yang dipadukan dengan bra dari Fleur du Mal.

Sementara Gigi memamerkan lekuk pinggangnya dengan mengenakan celana bermotif asimetris dari Freya Dalsio yang dipadukan dengan boots kulit berwarna hitam. Tampil serba hitam, Gigi Hadid menenteng sebuah kotak yang mirip dengan kotak kado untuk Bella Hadid.

Sama-sama berkarier di dunia model tidak membuat Hadid bersaudara ini saling bersaing. Justru keduanya saling melengkapi. Dari penampilan Bella maupun Gigi Hadid, kira-kira lebih seksi siapa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading