Inspirasi gaya chic ala Meghan Markle saat kunjungi Australia

Vinsensia Dianawanti15 Okt 2018, 11:00 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Setelah menghadiri pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank, Pangeran Harry dan Meghan Markle dijadwalkan langsung terbang ke Australia. Pangeran Harry dan Meghan Markle juga berencana melakukan sejumlah kegiatan lainnya di Australia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle justru memilih perjalanan menggunakan pesawat komersil dari Inggris daripada menggunakan pesawat pribadi. Itu artinya, mereka menempuh perjalanan lebih dari 20 jam menuju Australia.

Tiba di Australia, Meghan Markle tidak menunjukkan gaya yang apa adanya. Justru ia tampil sempurna dengan kesan chic yang begitu identik dengan Meghan Markle. Ia mengenakan jas hitam dengan trim marun. Jas ini pernah dipakai ketika foto promosi untuk Invictus Games.

Mantel chic yanng dikenakan Meghan Markle dipadukan dengan slim pants hitam dan sweater hitam. Meski melakukan perjalanan yang begitu jauh, Meghan Markle tidak ragu mengenakan heels berwarna hitam.

 

Tampilan yang mengesankan

Ketika keluar dari bandara, mantan aktris Hollywood itupun memegang map yang diperkirakan adalah jadwal kegiatan selama berada di Australia. Meghan Markle pun tidak berhenti tersenyum menyapa warga Australia yang menunggu kedatangannya. Tampilan chic Meghan Markle membuktikan bahwa melakukan perjalanan jauh tidak membuat tampilan menjadi seadanya.

Sahabat Fimela juga tampil chic dengan gaya senyaman mungkin. Terutama ketika akan melakukan penerbangan yang begitu panjang.

Lanjutkan Membaca ↓